Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Sunday, October 20, 2013

Selena Gomez dengan Skirt Belahan Tinggi

content (1)

Selena Gomez semakin terlihat dewasa setiap harinya.

Dari setiap penampilan publik yang ia lakukan, selalu ada twist gaya yang membuat para penggemarnya takjub hingga tercengang

.

Khamis (17/10/2013) , penyanyi 21 tahun ini terlihat dewasa di luar gedung acara Late Show with David Letterman di New York. Dengan busana serba hitam, darah Mexicoya semakin kuat terpancar dengan tatanan rambut diikat dan rias wajah khas penari flamenco.
Menebar senyum kepada para penggemarnya, ia menggunakan busana seduktif yang mengekspos kaki jenjangnya dan perutnya yang rata. Dalam sesi acara kali ini, ia membahas tentang tur konsernya yang akan dimulai 27 November mendatang yang lagunya banyak diambil dari album Stars Dance.
Setelah menghadiri acara David Letterman, ia kemudian melanjutkan aktivitas menyanyinya di Brooklyn. Tidak bisa menyapa dan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya, ia kemudian meminta maaf sambil menyanyikan lagu Love Will Remember.
Tampilan dewasa Selena tampaknya tidak bisa membohongi wajahnya yang masih terlihat kekanakan. Meskipun rambut yang dikepang dan diikat sedemikian rupa, ditambah riasan berat, ia masih terlihat muda. Gaya busana semi-militer yang seksipun tetap mencerminkan aura kekanakannya

Sumbwr

No comments:

Post a Comment

ShareThis