Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Sunday, October 20, 2013

Seksi, Pasca Jadi Ibu, Kim Kardashian Dihujani Kritik

contentKim baru saja melahirkan putri pertamanya North West pada bulan Jun lalu. Berat badan yang naik secara drastis membuat dirinya

berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikannya ke bentuk semula.
Kini berat badan Kim sudah kembali ke bentuk semula, dan secara tiba-tiba ia mem-posting foto dirinya yang hanya memakai baju renang ke akun twitter. Mengekspos bokong dan payudara samping di twitter menyebabkan dirinya mendapat kritikan dan protes dari orang-orang, tetapi tampaknya Kim Kardashian tidak peduli.
Ditemui pada hari Khamis (17/10/2013) di Los Angeles, Kim mengenakan sepasang celana pendek, ini merupakan salah satu item fashion yang terlihat belum pernah dipakainya setahun terakhir.
Sambil mempamerkan kakinya yang kecoklatan dan kencang, Kim jelas bangga dengan hasil jerih payahnya untuk kembali ke bentuk tubuh semulanya. Kim melakukan olahraga dengan didampingi pelatih terkenal Tracy Anderson, Kim juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah memulai diet Atkins. "Aku melakukan diet Atkins dan aku menyukainya" jelas Kim. Ia memakan banyak protein tanpa lemak, kacang-kacangan, avacado, karbohidrat, buah-buahan, sayuran dan keju.
Kim ingin menjadi ibu menyusui yang sehat tetapi tidak meracuni air susunya karena menurunkan berat badan terlalu cepat. Ia sudah melakukan diet Atkins sejak disetujui dokternya pada akhir Juni. Seorang ahli mengaku pada E! bahwa Kim telah kehilangan sekitar 30 lbs atau sekitar 13 kg, Kim tentunya senang dengan hasil yang didapatkannya.
Kim mem-posting foto dirinya dengan memakai baju renang berwarna putih dan menuliskan tag #NoFilter di foto tersebut dan sang pacar Kanye tampaknya sangat antusias saat melihat foto tersebut, ia pun menjawab "HEADING HOME NOW". Berbeda dengan antusias yang ditunjukkan Kanye, para fans dan pengikutnya di twitter merasa kecewa karena foto yang di post oleh Kim. Salah satu fans men-tweet "Kim sekarang adalah seorang Ibu, ia tidak seharusnya berfoto seperti itu"
Kim berencana untuk merilis sebuah buku harian yang mendokumentasikan setiap tahap saat ia kehilangan berat badannya pasca kehamilan. Kini ia sedang mencari kesepakatan dengan penerbit untuk merilis bukunya yang diyakini akan menjadi hits di antara fansnya.
Selebriti 30 tahun yang diketahui sudah menurunkan berat sebanyak 13 kg ini, sempat dikritik oleh sebuah majalah karena beratnya yang mencapai 200 pounds atau sekitar 90 kg saat sedang hamil. "Mungkin ada dua atau tiga majalah dalam satu minggu yang mengatakan bahwa berat saya 200 pounds (90 kg)", akunya sedih.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis