Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Saturday, September 21, 2013

Seksi Miranda Kerr Berpose Topless Untuk Jadi Bintang Film Panas

mirandakerr-700x352Miranda Kerr baru-baru ini melayani tawaran pose seksi untuk majalah V Magazine. Dalam foto tersebut, model asal Australia itu tanpa canggung memperlihatkan

gunung kembarnya. Meski saat itu ia memakai dress terusan, bagian atasnya yang bercorak bunga-bunga sengaja diturunkan kebawah sehingga terlihatlah puting payudaranya.
Dalam foto tersebut, model Victoria’s Secret itu berperan sebagai artis kontroversial, Cicciolina atau terkenal dengan nama Ilona Staller. Tokohnya merupakan bintang porno dan pejabat asal Italia yang sempat berpidato sambil mempertontonkan payudaranya.
Tampil untuk menghiasi halaman majalah V Magazine, Miranda  Kerr tampak mengenakan rambut palsu berwarna pirang lengkap dengan aksesoris bunga-bunga di kepalanya. Edisi V Magazine ini rencananya akan dirilis pada September ini.

Tak hanya itu, dalam pose lain yang diambil oleh juru foto Sebastian Faena tersebut, ibu satu anak itu tampil di luar ruagan memakai stocking warna putih dan skirt yang terbuat dari kain renda. Namun kali ini stockingnya hanya menutupi bagian lutut ke bawah, sehingga paha wanita cantik ini terlihat seksi diantara stocking dan rok berenda.
Ia berpose sambil memegang karton tempat telur. Tak kali ini saja, Miranda juga pernah berfoto topless dan memperlihatkan buah dadanya dalam pemotretan di Miami beberapa waktu lalu. 

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis