Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, September 4, 2013

Gaun Mini Beyonce yang Hampir Melorot Saat Konsert

contentbeyoncemiaSetelah seminggu penuh disibukkan dengan proses syuting video klip terbarunya di Brooklyn, New York, Beyonce tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bersantai sejenak

. Ia terus menyibukkan dirinya dengan penampilan terbarunya di sebuah festival musik.
Diva 31 tahun tersebut ikut serta dalam Made in America Music Festival kedua di Philadelphia, Sabtu, 31 Ogos 2013. Queen Bey tersebut langsung membuat para audiens histeris saat keluar dari belakang panggung menuju pentas dengan rambut pendek barunya dan bodysuit mini warna putih.
Sesaat sebelum ia tampil, sebuah video buatan sendiri diputar dan para penggemar semakin antusias akan penampilan terbarunya. Vokalis utama band Destiny's Child tersebut pun membuka penampilannya dengan menyapa "Y'all ready to have a good night?," kepada para penonton.
Tampil enerjik dan ekspresif, Beyonce menari dengan penuh hentakan dan gerakan yang dinamis. Namun beberapa kali ia terlihat berusaha menghindari malfungsi gaunnya yang mini dan belahannya yang rendah dengan menahan area dada sambil memegang mikrofon.
Gaun penuh aplikasi payet tersebut terlihat mengekspos belahan payudaranya dari samping mahupun bagian depan, sehingga diperlukan kewaspadaan agar tidak melorot ke arah samping. Terlepas dari semua itu, gaya rambut barunya yang baru saja ia potong awal bulan lalu memang ditujukan untuk tur Mrs. Carter, seperti yang dilansir oleh Hollywood Life. Iapun semakin aktif berdansa dengan rambut pendeknya.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis