Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Friday, August 30, 2013

Wanita Lebih Seksi Pakai Piyama Daripada Lingerie Saat Tidur

piyamadalemLingerie girly dan feminin dengan detail renda, lace atau frill kerap dijadikan 'andalan' bagi wanita untuk tampil seksi dan mempesona

di depan pasangan. Tapi sebaiknya tidak perlu 'berinvestasi' banyak pada lingerie yang terlalu mewah dan mahal di lemari pakaian. Sebab, ada pakaian yang lebih seksi di mata para lelaki.
Dalam sebuah survei seperti dikutip dari Daily Mail, lelaki melihat wanita yang pakai piyama lebih seksi ketimbang wanita berbalut lingerie di tempat tidur. Sebanyak 37 peratus dari lelaki yang mengikuti polling mengatakan, setelan piyama adalah pakaian paling seksi yang boleh dikenakan kekasih atau istri mereka.
Sekitar 55 peratus yang memilih piyama bilang, piyama membuat wanita terlihat lebih imut di kamar tidur. Sementara 21 peratus mengatakan kesederhanaan dengan memakai piyama membuat wanita lebih menarik.
Lingerie menempati urutan kedua sebagai pakaian paling seksi bagi pria. Ada 32 persen pria yang suka melihat wanita berpakaian minim. Nightie atau daster tidur mini dianggap seksi oleh 27 persen pria, sementara 22 persen dari responden mengatakan tidak ada yang lebih seksi dari melihat wanita tidur memakai baju pria baik itu piyama maupun T-shirt. Hanya 16 peratus lelaki yang menganggap wanita yang tidur tanpa busana itu seksi.
Polling yang diadakan Ergoflex, brand kasur dan matras busa di Inggris juga dilakukan pada responden wanita. Lalu, apa kata mereka soal pakaian yang membuat pria tampak seksi di tempat tidur? 35 persen wanita menganggap pria paling seksi saat hanya memakai boxer atau celana dalam.
Dari survei yang melibatkan 1.912 lelaki dan wanita usia 18 tahun ke atas, ditemukan juga bahwa 78 peratus wanita dan 70 peratus lelaki lebih memprioritaskan kenyamanan daripada desain yang menarik saat memilih baju tidur. Namun ada 49 persatus responden yang mengaku pasangan mereka pernah komplain kalau baju yang mereka kenakan kurang atraktif.
"Kenyamanan harus jadi hal utama saat memilih pakaian tidur, kerana apa yang Anda kenakan boleh memengaruhi kualitas tidur. Menurut saya bagus melihat banyak pria yang lebih tertarik dengan wanita yang pakai piyama di tempat tidur," ujar Jed MacEwan, managing director Ergoflex UK

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis