Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, August 1, 2013

Perut Buncit Kate Middleton Setelah Melahirkan Dapat Pujian

kate_middleton_melahirkanSudah seminggu sejak kelahiran putera George Alexander Louis, berita mengenai calon penerus tahta Kerajaan Inggris ini belum reda.

Duchess of Cambridge atau Kate Middleton masih menjadi pembicaraan sejak dia keluar dari rumah sakit sehari setelah melahirkan. Dengan dress polkadot biru muda, Kate mencuri perhatian kerana dia berani menunjukkan perutnya yang masih besar setelah melahirkan.

Wanita Tidak Percaya Diri Setelah Melahirkan

Bagi beberapa wanita, bentuk tubuh yang berubah setelah melahirkan adalah hal yang menakutkan. Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan perut yang masih besar setelah melahirkan. Hal ini sebenarnya normal, semua wanita (terutama yang melahirkan normal) akan melewati masa di mana bentuk tubuhnya pulih perlahan setelah mengandung dan melahirkan.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

Banyak aktris wanita yang menyembunyikan perutnya setelah melahirkan, Putri Diana juga melakukannya, dia memakai dress longgar hijau polkadot untuk menyamarkan perutnya. Tetapi Kate Middleton tidak mempermasalahkan perutnya yang masih sebesar ukuran saat dia hamil. Dia tampak santai dan percaya diri. Senyumnya menunjukkan bahwa ukuran perut bukan masalah, karena itu adalah hal alami yang tidak perlu ditutupi.

Pujian Untuk Keberanian Kate Middleton

"Dia sangat cantik.. dia punya keberanian besar untuk tidak menyembunyikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Contoh yang baik untuk para wanita yang lain," demikian tulisan seorang jurnalis Inggris, dilansir dari situs Genius Beauty.

"Ini adalah sejarah bagi wanita di seluruh dunia. Kate memilih untuk tetap percaya diri menunjukkan seperti apa bentuk tubuhnya setelah melahirkan, setelah dia melewati sebuah prestasi yang akan mengubah hidupnya (menjadi seorang ibu)," ujar Jade Beall, seorang fotografer sekaligus ibu dalam situs thedailybeast.com.

Rahim Perlu Waktu Untuk Kembali ke Bentuk Normal

Perut Kate Middleton yang masih sebesar saat dia hamil dipertanyakan banyak orang. padahal, hal ini normal, sangat normal dan akan dialami semua wanita sesaat setelah melahirkan. Rahim yang membesar selama masa kehamilan perlu waktu dua hingga tiga minggu untuk kembali ke bentuk normal dengan cara alami.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

"Aku senang dia memperlihatkan mummy tummy (perut khas wanita setelah melahirkan) kepada dunia. Sebagai seorang ibu, saya tahu hal itu normal. Selebritis yang langsung langsing setelah melahirkan adalah tekanan bagi kami, tetapi Kate menunjukkan bahwa dia normal, dan seperti itulah seharusnya seorang ibu," tulis seorang pembaca Dailymail.co.uk.

Tubuh wanita sudah dirancang untuk kembali ke bentuk semula setelah melahirkan. Bukankah setiap perubahan tubuh wanita selalu menggoreskan cerita? Berbahagialah saat Anda sudah menjadi ibu, jangan sampai tekanan media, iklan produk pelangsing dan para artis yang bertubuh kurus setelah melahirkan membuat Anda lebih fokus pada perubahan bentuk tubuh dan lupa bersyukur atas kelahiran buah hati tercinta.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis