Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, July 31, 2013

Saat Artis-artis Cilik Disney Berubah Menjadi Liar

enhanced-buzz-8537-1292612415-13Siapa yang tidak kenal dengan kata “Disney”?

Sangat banyak film-film anak-anak hingga remaja yang dikeluarkan oleh perusahaan raksasa tersebut. Makanya, banyak sekali artis-artis remaja jebolan Disney yang sukses karirnya hingga dewasa.

Namun ada yang aneh, kebanyakan dari artis-artis cilik ini berubah saat mereka tumbuh dewasa. Dari mulai memakai narkoba, terlibat dengan kasus langgar-lari, hingga pergaulan yang melewati batas. Tidak percaya? Lihat saja para seleb ini!

Demi Lovato

demidemi2

Remaja ini adalah artis Disney yang baru saja menampilkan sisi liarnya. Terlibat dengan kes narkoba, masuk rehabilitasi, hingga beredarnya gambar ‘liar’ miliknya.

Miley Cyrus

miley

miley2

Sudah banyak sekali sisi liar yang Miley keluarkan setelah dirinya menjadi Hannah Montana di Disney. Dari mulai menunjukkan keseksiannya, hingga aksi nekatnya yang mengakibatkan heboh tentang berat badan.

Lindsay Lohan

lilolilo

Lihatlah betapa polosnya wajah Lindsay saat dirinya membintangi The Parent Trap, salah satu film Disney. Kemudian, ingat kerennya Lindsay di film  Herbie? Namun sekarang, dirinya tak berhenti melakukan sensasi-sensasi dan ulah yang menghebohkan, seperti narkoba, kes langgar-lari, hingga masuk penjara!

Britney Spears

britney

Britney adalah salah satu anggota dari Klub Mickey Mouse, salah satu kartun keluaran Disney. Dulu, dia terlihat begitu manis dengan segala penampilannya. Tapi sekarang? Hmm....

Christina Aguilera

christina

christina

Penyanyi yang satu ini ternyata juga adalah anggota Klub Mickey Mouse, seperti Britney Spears. Dengan suaranya yang sangat indah itu, sekarang penampilan Christina jauh berubah. Sejauh apa? Kalian yang nilai sendiri.

Mereka adalah bukti bagaimana Disney boleh mengubah anak baik menjadi liar! Siapakah korban selanjutnya?

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis