Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, July 18, 2013

Gwyneth Paltrow Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

934999_499647690085056_326927091_nGwyneth Paltrow  mungkin merupakan salah satu “Wanita tercantik di Dunia”, tapi tidak demikian dengan bau badannya

. ‘World’s Most Beautiful Woman,’ but she sure doesn’t smell like it,” tulis sebuah majalah National Enquirer, yang menyatakan bahwa artis cantik itu memiliki bau badan yang sangat ‘mengerikan’ saat di Met Gala.
Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada salah satu tabloid di sebuah supermarket,”kasihan Gwyneth, dia tampak begitu sempurna, tapi panasnya lampu membuat dia menyebarkan bau yang menyengat di hidung.”

Beberapa orang yang memata-matainya mengungkapkan bahwa,”Baunya sangat tajam, tapi aku rasa dia tidak memiliki sesuatu untuk mengatasinya, tambahnya, “aku melihat beberapa orang  menutup hidungnya setelah melewati dia”

Enquirer melanjutkan dengan menyatakan bahwa sang artis memiliki masalah bau badan karena dia enggan untuk menggunakan deodorant karena ia “sadar akan kesehatannya”. Dia menganggap, deodorant mengandung alumunium dan bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatannya sehingga dia memilih untuk tetap tampil alami dengan bau badan yang alami dan sering kali hal itu sangat tidak efektif.

Seorang yang mengaku menjadi temannya mengatakan, “Gwyneth mendengar bahwa aluminum dapat menyebabkan kanker, dan menggunakan deodorant yang mengandung alumuniun di ketiak dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker payudara.”

“Gwyneth mengatakan pada teman-temannya bahwa lebih baik dia bau daripada mati,

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis