Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Tuesday, July 16, 2013

Gaya Selebriti Wanita di Glamour Of The Year 2013

glamour1Glamour Women of the Year Awards baru saja berlangsung di kota London. Terlihat dari namanya acaranya, para selebriti yang hadir tentunya mengenakan gaun yang stylish dan juga glamor.

Mulai dari chic black pantsuit milik Victoria Beckham hingga gaun tulle Rita Ora menjadi pencuri perhatian tersendiri dalam acara tersebut. Setiap selebriti yang datang tentunya mau memberikan penampilannya yang paling istimewa.

Satu yang pasti, para wanitalah yang berani bermain dengan pakaian mereka. Para wanita cantik ini membuktikan bahwa mereka bisa tegas, fashionable, dan percaya diri.

1. Rita Ora

Penyanyi asal Inggris, Rita Ora menjadi yang pertama mencuri perhatian dalam jajaran para selebriti undangan. Ia terlihat memukau dalam gaun tulle perak yang dilengkapi dengan banyak manik-manik. Rambut yang biasanya ia urai dan mengembang kala itu ia sisir ke belakang. 

2. Victoria Beckham

Soal fashion, istri David Beckham ini bisa dikatakan ahlinya dan selalu tampil tanpa cacat dalam setiap kesempatan. Saat menghadiri acara ini pun ia terlihat elegan dengan pantsuit strapless warna hitam yang dipadu dengan clutch warna emas. Dan lagi jagoan kecilnya, Romeo menjadikan Victoria jadi pusat perhatian. 

3. Chanel Iman

Tak ada yang lebih piawai memilih busana dan memamerkannya di atas red carpet selain model catwalk itu sendiri. Chanel Iman, model asal Inggris sukses tampil dengan gaun putih manik emas asimetrisnya. Detil potongan gaunnya makin membuat wanita yang satu ini terlihat seksi.

4. Jourdan Dunn

Taruhan! Wanita pasti iri dengan tubuh super langsing Dunn. Gaun chic warna hitam dengan bahan atasan semi transparan ini membuat tubuh langsingnya makin kentara. Untuk aksen dipilihlah sabuk metalik dan sandal. Yang sederhana memang selalu terlihat luar biasa.

5. Samantha Barks

Kalau memang tak bisa mencuri sorotan dengan desain gaunmu, lakukanlah dengan warna. Bintang LES MISERABLES, Samantha Barks tahu benar akan hal tersebut dan memutuskan untuk mengenakan gaun mini warna pink menyala yang ia padu dengan sepatu emas

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis