Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Tuesday, July 16, 2013

Gaya Para Selebriti Hindari Kamera Paparazzi

153640_celeb7Pasti tahu jika artis selalu menjadi sorotan publik. Maka tak jarang pula mereka selalu menghindar dari paparazzi.

Tentu tidaklah mudah menjadi seorang artis Hollywood. Ke manapun mereka berpijak, paparazzi siap mengikuti dan mengambil foto, baik pada saat mereka sedang terlihat rupawan dengan make up dan busana stylish atau ketika terlihat buruk dengan rambut yang belum ditata dan penampilan bangun tidur.

Berikut ini adalah sebuah peristiwa aneh para selebriti yang berusaha menghindar dari jepretan kamera paparazzi. Para selebriti ini pun memakai berbagai cara untuk menghindari kamera paparazzi.

1. Anne Hathaway

Anne Hathaway menyamar menjadi seorang tukang kebun yang stylish dengan topi besar, sarung tangan di salah satu tangan, flat shoes, dompet kecil dan tak ketinggalan pot tanamannya.

2. Emma Stone

Selain berfungsi sebagai kekasih, Andrew Garfield juga dapat boleh menjadi salah satu tempat bersembunyi dari paparazzi untuk  Emma Stone.

3. Liv Tyler

Aktris dan model kenamaan kelahiran New York City ini memilih menggunakan majalah untuk menutupi wajahnya dari kamera paparaazi. Liv terlihat menutupi wajahnya dengan majalah bersampul penyanyi terkenal M.I.A.

4. Cher Lloyd

Pernah merasa takut diintip ketika sedang di depan mesin ATM dan jarak orang di belakang Anda terlalu dekat sehingga ia dapat melihat pin Anda? Cuba cara baru untuk menyembunyikan nombor pin Anda ala Cher Lloyd!

5. Jessica Hart

Model kelahiran Sydney, Jessica Hart, menghindari paparazzi dengan memakai kap lampu.

6. Natalie Portman

Natalie terlihat seperti permen lollipop berwarna pink dengan sweater hitam bergaris putih dan celana dengan warna senada, pada saat mencoba menyembunyikan dirinya dari paparazzi. Dia menutupi sebagian wajahnya dengan topi rajut berwarna pink.

7. Miley Cyrus

Terlihat baru keluar dari gym, Miley memilih gaya seperti orang yang hendak memastikan sweaternya tidak bau keringat untuk menghindari kamera paparazzi.

8. Charlize Theron

Fungsi baru dari iPad ala Charlize: melindungi wajah dari jepretan kamera paparazzi.

9. Eva Mendes

Dengan long printed dress dan kasut bootsnya serta Starbucks cup menutupi wajahnya, Eva Mendes berjalan santai menghindari paparazzi.

10. Anne Hathaway

Lagi-lagi Anne Hathaway memberikan tenaga ekstra untuk 'mengelabui' paparazzi. Berbusana hitam dari topi sampai seluar, Anne cuba menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan mask dari kain.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis