Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Tuesday, July 16, 2013

Gara-gara Facebook, Gadis Kena Bayar 3.800 Poundsterling Ke Syarikat Telefon

1012854_1397919427089041_1980123328_nBanyak orang yang amat suka mengupdate status dan menshare fotonya, apalagi kalau sedang berlibur atau mengadakan perjalanan ke tempat-tempat yang luar biasa. Begitu pula dengan Casey Snook,

ABG berusia 14 tahun asal Inggris.
Ia sangat senang boleh melakukan perjalanan piknik ke New York. Saking senangnya kerana banyak mengunjungi tempat terkenal, ia banyak melakukan update status dan memngupload foto di Facebook mengenai percutiannya tersebut melalui iPhone-nya.

Salah satu foto yang diupload Casey melalui akun facebooknya

Tak dinyana, tagihan bayaran gara-gara main Facebook di luar negeri itu jumlahnya tidak main-main iaitu mencapai 3.800 Poundsterling atau kira-kira US$ 6.000.
"Ketika aku mendengar tentang tagihan itu, aku merasa mual. Casey sendiri sangat marah," kata Kate Snook, ibu Casey, Jumat 12 Juli 2013.

Casey memotret suasana kota New York di malam hari dan mempostingnya ke Facebook

Kate memprotes operator seluler Orange yang tidak memperingatkan putrinya akan biaya roaming yang begitu besar. Biasanya, per bulan Casey hanya menghabiskan wang sebesar 50 poundsterling.

Casey (kiri) memegang iPhonenya dan ibundanya, kini mereka bingung dan pasrah harus membayar tagihan telepon yang segunung itu

Sedangkan pihak operator Orange sendiri ketika dikonfirmasi tidak mahu disalahkan. Mereka mengklaim sudah mengirimkan peringatan kepada Casey melalui SMS. Sang ibu pun pasrah jika harus membayar tagihan yang begitu besar. Namun saat ini, dia mengaku belum punya wang sebanyak itu.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis