Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, July 10, 2013

Berstatus Isteri Orang, Daniella Semaan Ingin Tetap Bersama Fabregas

daniella-semaan-dan-cesc-fabregas-aKisah asmara pemain Barcelona, Cesc Fabregas dan Daniella Semaan ternyata

tidak semulus yang diperkirakan banyak orang. Di balik itu, terdapat masalah besar yang baru terkuak di kalangan media dalam beberapa minggu terakhir.

Seperti dirilis Daily Mail, kemarin, Daniella Semaan ternyata masih berstatus istri dari seorang pengusaha ternama Elie Taktouk. Keadaan tersebut sempat menjadikan polemik tersendiri. Namun, nyatanya Fabregas tak ambil pusing dengan semua itu.

Ia dan sang kekasih barunya justru menikmati suasana kebersamaan dengan berlibur di beberapa pantai di kawasan Mediterania. "Aku tak pernah berurusan dengan hal-hal seperti itu. Saya hanya ingin ada dia di sisiku, dan tak ada fikiran wanita lain. Kami sudah bersama cukup lama, dan kerananya sungguh aneh jika ada orang yang selalu menggangguku," tutur Super Fab.

Tak dinyana, hal serupa juga telontar dari mulut Daniella Semaan. Wanita yang juga seorang model ini mengaku, dirinya tetap menginginkan sosok Fabregas ada di sampingnya. Padahal, sang wanita ini masih berseteru dengan Eli Taktouk (38) dalam pembagian harta .

Daniella Semaan mengakui, pesona Fabregas telah membuatnya benar-benar jatuh cinta. Ia tetap n ingin berpacaran dengan mantan kapten Arsenal tersebut.

"Apa yang diungkapkan di luar sana sungguh memalukan. Saya tak ingin mencampuri semua itu, keraa hubunganku dengan Cesc adalah hal yang sangat privasi, begitu juga dengan proses perceraianku," jelas Semaan.

Wanita berusia 38 tahun ini menegaskan, dirinya sudah berdiskusi dengan beberapa rakannya terkait apa yang harus dilakukan. Pada umumnya mendukung untuk memberikan kesempatan pada pasangan ini saling berkomunikasi.

"Teman-temanku sangat bijaksana, mereka mampu memberikan saran yang baik. Saya tetap memilih Fabregas, dan ternyata itu menjadi pilihan yang membuat teman-temanku nyaman," ucap Semaan.

Mengenai kelanjutan rencana kisah cintanya dengan sang pujaan hati, Semaan mengakui kalau mereka hanya sekadar mengikuti air yang mengalir tanpa ambisi berlebihan. "Cesc masih muda, artinya aku harus tetap memberi kesempatan kepadanya. Hubungan ini tidak akan membatasinya," janji Semaan.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis