Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, July 17, 2013

Ben Affleck Mencoba Tendang Paparazzi yang Ambil Gambar Anaknya

benaffleckdalemSetiap gerak-geri selebriti Hollywood tak pernah lepas dari bidikan kamera paparazzi. Termasuk ketika mereka

hanya ingin bersantai dan jalan-jalan dengan keluarga.
Itulah yang terjadi pada Ben Affleck, saat mengajak putrinya Seraphina yang berusia 4 tahun ke  kedai dan pusat makanan di Los Angeles, Jumaat (1/03/2013). Saat akan keluar dari toko yang bernama Brentwood Country Mart tersebut, Ben kesulitan melangkah kerana jalannya terhalang oleh seorang fotografer yang mencuba mengambil gambarnya secara close-up.
Merasa terganggu dengan ulahnya tersebut, sutradara film 'Argo' itu pun mencuba menendang sang fotografer sambil menggendong putri tersayangnya. Untungnya, tendangan tak mengenai paparazzi yang nekat itu.
Namun seorang sumber yang dekat dengan Ben mengatakan kepada TMZ bahwa aktor berusia 40 tahun itu tidak bermaksud menendang. Ia hanya cuba menjaga jarak dari pers yang terlihat mengintimidasi putri kecilnya.
Ditambahkan sumber, Ben mengayunkan tendangan bukan untuk melukai paparazzi. Tapi guna menunjukkan betapa dia sangat memerlukan ruang peribadi untuk dirinya dan keluarganya.
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis