Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, July 10, 2013

Awek 15 tahun bawa Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales ke sekolah

article-0-151D5E2A000005DC-548_634x508 (1) seorang gadis berusia 15 tahun di Dallas, kereta sport langka buatan pabrikan Itali sepertinya bukan menjadi kendaraan yang super mewah, sebaliknya

ia hanya menjadi sebuah transportasi ke sekolah. Amat berbeza dengan pemilik Super Trofeo Stradales lain yang umumnya jarang membawa kereta tersebut keluar jalan-jalan.
Menurut Jalopnik, yang pertama kali melaporkan cerita ini, Gallardo edisi terbatas berwarna merah ini milik seorang teman dari pemilik Top Speed, sebuahkedai kerets mewah di Texas.
Menurut situs itu, orang itu sekarang mengencani seorang wanita yang memiliki anak laki-laki berusia 18 tahun dan seorang putri berusia 15 tahun, yang bersekolah di Hebron High di Carrollton, Texas.
Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradales termasuk sangat langka.

Hanya ada 150 unit di dunia.

Menurut George LaFleur, orang yang bertanggung jawab dalam pemasaran dan promosi untuk Top Speed, mengatakan kepada dailymail bahwa pemilik kereta tersebut memiliki ‘koleksi kereta high-end eksotik’, dan memberikan izin pada puteri dari sang kekasih untuk memandu kereta tersebut.


Dan gadis remaja berusia 15 tahun mengendarainya ke sekolah! Wow!

Hebron High School, tempat si gadis bersekolah.

Kemunculan kereta langka ini langsung menghebohkan sekolah sang gadis, dan beberapa orang murid mengambil gambar dan mempostingnya di situs berita sosial popuaer Reddit.
Diketahui, harga sebuah Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale berkisar pada 305.000 dolar, dengan 570 tenaga kuda, dan dapat berakselerasi dari kecepatan 0-60 mil perjam hanya dalam waktu 3.4 detik.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis