Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Friday, June 28, 2013

Gila! Awek Selamba Pamer Br*-nya Di Depan Umum

546815_165377790275414_998893377_nTrend fashion selalu bergerak dengan cepat. Bagi para fashionista, khususnya para wanita,

mengikuti tren fashion adalah wajib hukumnya agar selalu dibilang up to date.

Namun pada kenyataannya, tidak semua trend fashion termasuk aturan berpakaian itu bagus. Namun mereka yang selalu beralasan mengikuti tren tidak memusingkannya. Padahal seorang wanita adalah obyek fashion. Hampir semua karya perancang busana 90% berojyek pada wanita.

Akibatnya, banyak terjadi fashion disaster atau bencana dalam berpenampilan, begitu yang dikatakan oleh para kritisi mode. Dan sekali lagi, banyak perempuan tidak peduli.

Contohnya seperti kes ini. Pakaian dalam (underwear) pada hakikatnya adalah sebagai penunjang penampilan. Dan menurut etika berpenampilan yang namanya "pakaian dalam" adalah tabu untuk diperlihatkan. Tapi para wanita,  banyak yang menabrak aturan dalam berpakaian. Meskipun begitu mereka selamba saja walau dikategorikan sebagain fashion disaster victims (korban bencana fashion).

Tidak prlu ke luar negeri atau sibuk melihatnya di media gosip, kerana kita dapat melihatnya dengan jamak di sekitar rumah, supermarket, mall, terminal dan tempat-tempat umum lainnya, bahkan di rumah sakit sekalipun!

Seperti inilah penampilan mereka:

Benar-benar bencana fashion, bukan? Sekali lagi, tidak hanya di sekitar rumah, lapangan terbang, terminal, mall, rumah sakit, ATM, tetapi di semua tempat umum. Apakah yang demikian dapat di katakan (berpenampilan) terhormat walaupun dia membawa kereta mewah?

Pada hakikatnya, kes atau kejadian pemerkosaan memang bersumber dari (imajinasi) laki-laki. Namun para perempuan yang berpenampilan seperti inilah yang sesungguhnya "mengundang" terjadinya tindak perkosaan.

Brainstorming atau bra in storming? Yang pasti, bra seperti diatas dapat menyebabkan "badai" di fikiran lelaki.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis