Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Saturday, June 8, 2013

Foto Artis Hamil di Red Carpet, Siapa Yang Paling Memukau?

ah9Walau sedang hamil besar, ibu-ibu Hollywood ini tak mahu ketinggalan bergaya di atas red carpet.

Mereka pun berusaha keras agar penampilan mereka tetap menarik dengan perut buncit.
Usaha mereka ternyata berhasil. Dengan berbagai kreasi busana,baby bump mereka justru menjadi daya tarik yang luar biasa. Mereka pun berhasil menyita perhatian pengunjung red carpet dengan penampilan yang luar biasa.
Seperti apa  penampilan ibu-ibu hamil ini di red carpet? Siapa pula yang berhasil menampilkan gaya terbaik? Langsung saja cari tahu infonya lewat ulasan ini!

1. Beyonce Knowles

Kehamilan Beyonce Knowles pada tahun 2011 lalu memang sempat jadi gosip artis kontroversi. Pasalnya, banyak pihak yang yakin bahwa kehamilan pelantun Halo ini hanya sebatas sandiwara.
Meski demikian, istri Jay Z ini tidak peduli kata orang. Dengan penuh percaya diri, dia berhasil menyita perhatian pengunjung New York’s Paris dengan penampilannya tetap cantik di usia kehamilan yang sudah mencapai tujuh bulan.
2. Lily Allen

Hamil besar memang tak pernah menghalangi aktivitas Lily Allen. Buktinya, dia bisa tetap percaya diri menampilkan pesonanya di atas red carpet. Gaun warna keunguan itu memang membuatnya tampil anggun dengan baby bump sebesar itu.
Lily Allen muncul di British Fashion Awards bulan November 2012 lalu. Bayi yang dikandungnya ini adalah anak keduanya dengan sang suami, Sam Cooper.

3. Claire Danes

Bintang HOMELAND ini berhasil menunjukkan penampilan terbaik saat hadir di Emmy Awards bulan September lalu. Claire Danestetap memukau walau sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Hugh Dancy. Dengan piala Emmy di tangan, siapa yang tak terpukau dengan penampilan emasnya.

4. Angelina Jolie

Walau pose ini sudah bertahun-tahun silam, namun publik takkan melupakannya. Pasalnya, kekasih Brad Pitt memang tampak benar cantik dengan balutan gaun warna coklat tersebut.
Foto ini diambil saat Angelina Jolie menghadiri ajang Cannes Festival tahun 2008. Saat itu dia sedang mengandung anak perempuannya, Shiloh. Benar-benar ibu yang bersinar. :)

5. Heidi Klum

Enam tahun sudah berlalu, dan foto ini tetap memesona. Balutan gaun merah membuat penampilan Heidi Klum justru terlihat memukau di kala hamil.
Foto tersebut diambil saat Heidi mengandung Johan. Senyumnya terlihat sangat cantik, dan dia tak menyadari bahwa dia akan menghadapi perceraian dengan Seal pada tahun 2012.

6. Peaces Geldof

Tubuhnya yang ramping sama sekali tak menunjukkan bahwaPeaches Geldof sedang mengandung anak kedua. Pada akhirnya, gaun merah tersebut semakin melengkapi penampilan kekasihTom Cohen ini. Kabarnya, Peaches akan menamai anaknya Phaedra.

7. Kourtney Kardashian

Setelah dikaruniai anak pertama yang kini berusia dua tahun, akhirnya Kourtney Kardashian kembali mengumumkan kehamilan. Selama kehamilan kedua ini, sang ibu memang senantiasa tampil menarik dan penuh percaya diri.
Tak heran jika dia selalu tampil cantik. Bulan Juli lalu, kakak Kim Kardashian ini melahirkan anak perempuan. Hmmm… Sepertinya memang bawaan bayi. :)
8. Reese Witherspoon

Foto ini diambil saat Reese Witherspoon mengandung anak ketiga. Meski demikian, pesona bintang dalam diri istri Jim Tothini masih tetap luar biasa. Lihat saja penampilannya saat menghadiri White House Correspondent’s Dinner di Washington DC beberapa waktu lalu. Kecantikannya memang membuat banyak wanita iri.

9. Jessica Simpson

Kehamilan jelas telah mengubah drastis tubuh Jessica Simpson. Namun penyanyi sekaligus fashionista ini tak pernah ragu untuk tampil seksi di atas red carpet.
Jessica akhirnya melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei 2012 lalu. Hebatnya, tujuh bulan kemudian, kekasih Eric Johnson kembali mengumumkan kehamilan anak kedua. Wow!

10. Tori Spelling

Baru lima bulan melahirkan anak ketiga, gosip artis yang menjadi fakta Tori Spelling sudah mengumumkan kehamilan anak keempat. Walaupun sedikit terkejut, namun dia mengaku sedang kehamilan tersebut.
Tak heran jika tampil dengan penuh percaya diri di salah satu acara yang digelar ada bulan April 2012 lalu ini. Namun bintangreality show ini mengungkapkan bahwa dia dan sang suami, Dean McDermott, mungkin takkan menambah anak lagi setelah ini.
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis