Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, May 29, 2013

Selebriti Yang Berebut-rebut Pamer Payu**** di Golden Globe

 para-selebriti-pamer-payudara-di-ajang-golden-globe-2012Para selebriti Hollywood selalu tampil menarik di event yang besar seperti Golden Globe tahun ini. Namun, beberapa selebriti tampil dengan pakaian seksi

sedikit mempamerkan tubuh indahnya.
Berikut beberapa selebriti yang memperlihatkan payud***nya.
Kim Kardashian
Dengan gaun hitamnya, si seksi Kim Kardashian tentu tidak boleh menyembunyikan keseksian payud***nya.
Miranda Kerr
Model seksi Victoria Secret hadir dengan gaun yang cerah bersama sang suami, namun payud***nya tetap menjadi perhatian yang utama.


Reese Witherspoon
Hadir di Golden Globe dengan senyum yang mengembang. Tampil dengan gaun merah berpotongan sederhana, namun terlihat tidak menempel sempurna menutupi payud***nya.


Sofia Vergara
Tampil dengan gaun biru tua yang menjuntai menutupi kakinya. Kain di bahagian bawah gaun terlihat berat seolah menarik bahagian atas sehingga payud***nya menyembul sebagian saat ia berpose di belakang pentas.
Salma Hayek
Hadir dengan suaminya mengenakan gaun penuh payet berwana hitam di bahagian bawah dan warna cokelat keemasan di bahagian atas dengan motif geometris.  Lagi-lagi gaun tersebut terkesan kekecilan di bahagian dada sehingga setengah payud***nya menonjol ke atas.
Morena Baccarin
Tampil dengan gaun hitam tanpa lengan berkrah sabrina dengan 'jendela' berbentuk dua segitiga di bahagian tengah. Di bahagian ini memperlihatkan setengah bagian payud***nya.
Lea Michele
Tampil eksotis dengan brokat berwarna hitam. Bahagian payud***nya yang tidak dikosong oleh bra terlihat tembus pandang dari luar kerana brokat tidak menutup sempurna.


Madonna
Peraih Best Original Song in a Motion Picture ini terlihat mengenakan terusan berwarna perak di bagian atas. Gaun yang ia kenakan tidak mampu menutupi seluruh bagian payud***nya sehingga terdesak ke atas.
-Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis