Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Monday, May 27, 2013

Penyanyi cantik ini tanpa sengaja mempamerkan seluar dalamnya

dalamanPenyanyi cantik Korea, Kim Greem, menjadi sebutan. Rakyat Korea ramai-ramai membicarakan insiden saat penyanyi cantik ini tanpa sengaja

mempamerkan seluar dalamnya di sebuah acara di televisyen. Langsung saja peristiwa itu menjadi buah mulut.
Seperti api, gambar-gambar yang memperlihatkan seluar dalam Greem cepat menyebar di dunia maya. Ramainya pembahasan soal insiden itu membuat pengurus Greem harus turun tangan untuk mengatasinya.
Peristiwa ini berawal ketika pada 6 Disember lalu, Greem tampil di sebuah acara televisyen. Dan saat itu, penyanyi ini mengenakan mini dress berwarna putih. Di acara itu, Greem memperlihatkan kemampuannya bermain gitar. Ia duduk di sebuah bangku dan ditemani dua wanita lainnya. Greem yang asyik bermain gitar lupa memperhatikan cara duduknya. Dan seluar dalamnya pun terlihat jelas.
"Ketika kami sedang memantau Greem selama show, kami melihat tampilan visual yang terlihat jelas," kata perwakilan pengurusan Greem seperti dikutip dari Allkpop.
Tentu saja pemandangan itu menjadi kontroversi keraa tayangan itu sama sekali tidak dihapus dan hanya sedikit diblur. Perwakilan dari tayangan televisyen itu tak tinggal diam. Mereka berusaha untuk membela diri. "Pemberian efek blur justru mengakibatkan kontroversi," ujarnya.
Penonton juga tak mahu ketinggalan untuk memberikan komennya. Mereka mengaku merasa tidak nyaman dengan gambar-gambar yang muncul di televisyen. "Dari sudut pandang logis, tidak masuk akal. Hal ini seharusnya sudah diedit sebelum keluar dan efek blur hanya lebih menarik perhatian," ungkap salah seorang penonton.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis