Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, May 23, 2013

Payudara Terlalu Besar, Katy Perry Pakai Dua Bra Sekaligus Saat Remaja

091011_katyperryk dipungkiri, Katy Perry adalah salah satu aktris yang keseksiannya didapat kerana memiliki payudara indah.

Namun pelantun lagu 'Last Friday Night' ini sempat dibuat kerepotan dengan 'aset' yang dimilikinya itu.
Kala remaja dan masa pertumbuhan, payudara Katy terbilang besar sehingga dia harus memakai dua bra saat pergi ke sekolah. Hal itu diungkapkan salah seorang teman kecil Katy kepada tabloid hiburan Amerika, National Enquirer.
"Pernah sekali waktu dia ganti baju di kamar loker untuk kegym. Saat melepas kemeja, tidak hanya satu, tapi dua bra yang dia pakai. Katy mengatakan, 'Payudaraku sangat besar, aku harus pakai dua bra sekaligus'," ujar sang teman, seperti dikutip dari Showbizspy.
Ia juga mengungkapkan, Katy termasuk perempuan yang mencuri perhatian banyak anak lelaki, dan dia menyukainya. Menurut sumber, penyanyi berusia 28 tahun itu merupakan pribadi yang menyenangkan dan asyik diajak bergaul. "Tapi agak nakal," katanya.
Setelah dewasa, mantan kekasih John Mayer itu justru terlihat nyaman dengan bentuk tubuhnya. Katy pun kerap memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan busana yang mengekspos payudaranya.
Misalnya saja saat hadir di Grammy Awards 2013 beberapa waktu lalu, wanita yang suka berpenampilan eksentrik itu mengenakan gaun hijau pastel dengan potongan terbuka di bagian dada. Ia juga hobi memakai tube dress ketat dan busana berpotongan dada rendah. 

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis