Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Tuesday, May 7, 2013

Pakaian yang dipakai Kim Kardashian untuk sembunyi kehamilannya teruk benar

rFOUvLUrFyTAMPIL sempurna pada gaya busana yang dikenakannya, merupakan kewajiban bagi seorang Kim Kardashian. Bahkan, meski sedang hamil pun ia harus tampil stylish.

Setelah mengumumkan kehamilannya beberapa bulan lalu, kini usia kandungannya sudah beranjak pada bulan ke-5. Seakan tidak ingin terlihat buruk, meski sedang hamil Kim tetap harus tampil sempurna dengan busana yang ia kenakan.
Dengan memakai seluar peplum corak ular dan tshirt hitam turtle-neck, Kim berusaha menutupi kehamilannya yang sudah membesar. Wanita 32 tahun ini, tidak ingin mempamerkan perut besarnya, sehingga ia mengenakan busana yang dapat menyamarkan perut buncitnya.
Namun, alih-alih ingin menutupi perut besarnya, justru busananya tersebut terlihat menyesak pada tubuhnya. Bahkan, sesaat tshirt hitamnya pun menyeruak keluar tak mampu menutupi tubuhnya yang mulai membesar akibat kehamilan tersebut.
Bintang reality show berambut cokelat ini, melengkapi penampilannya dengan mengurai rambut panjangnya dengan gaya tatanan bergelombang bak tahun 1970-an, dan memakai sepasang kasut hak tinggi runcing. Serta tak lupa, anting-anting berlian besar bertengger ditelinganya,
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis