Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Tuesday, May 21, 2013

Kalahkan Emma Watson, Kristen Stewart Menang 'World's Best Dressed

2029220dKristen Stewart dikenal dengan gaya yang cuek dan tomboy. Tapi jika sudah di red carpet, ia pun menjelma menjadi gadis cantik

dengan dandanan stylish. Mulai dari pemilihan busana, tatanan rambut hingga makeup selalu tampak sesuai.
Tak hairan, gadis 23 tahun itu mendapat gelar world's best-dressed woman dari majalah Glamour. Dia mengalahkan Emma Watson di nombor dua, dan 'The Duchess of Cambridge' di nombor tiga. Aktris 'Twilight' ini mendapat penghargaan untuk gayanya yang rock dan chic.
K-Stew juga mengakui, meskipun gayanya tampak high-fashion saat di red carpet, namun gaya sehari-harinya terkadang tampak berantakan. "Aku pergi keluar memakai funky T-shirt dan rambut berantakan, dan orang-orang mengatakan, 'Apa yang salah dengannya? Dia perlu berinvestasi untuk sisir," tuturnya yang dikutip Daily Mail.
Di urutan selanjutnya, bintang 'Harry Potter' menempati peringkat kedua. Sekian tahun bersanding dengan imej 'anak-anak', Emma yang telah dewasa tampil seksi dalam pemotretan dan film terbarunya.
"Aku menemukan konsep 'seksi' itu sangat memalukan dan membingungkan. Bagiku, seksi adalah semakin sedikit yang terlihat, makin penasaran orang ingin melihatnya," ungkap gadis 23 tahun itu.
Setelah K-Stew dan Emma Watson, peringkat selanjutnya adalah Kate Middleton. Di bawah mereka ada Emma Stone, Taylor Swift, Victoria Beckham, Cheryl Cole, Blake Lively, Katy Perry dan Beyonce di peringkat 10.
Majalah Glamour yang menampilkan daftar 50 selebriti berbusana terbaik itu akan hadir dalam edisi Jun 2013
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis