Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, May 23, 2013

Hottt..Bila wajah kekasih dan isteri digabungkan

Gabungan-Wajah22113c2Pernah melihat seni penggabungan wajah gak?  kali ini dunia Wisbenbae akan memberikan liputan tentang seni penggabungan wajah. Namun, wajah-wajah yang akan digabungkan kali ini adalah wajah para pasangan selebritis dunia…..

Aboi mania penasaran bagaimana hasilnya? Berikut ini hasilnya:

David Beckham - Victoria Beckham

Wajah Victoria yang mahal senyum itu memang kontras dengan wajah ramah David. Namun setelah 16 tahun bersama, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham semakin mirip. Lalu bagaimana jadinya jika dua wajah yang semakin mirip ini digabung?
Brad Pitt - Angelina Jolie

Siapa bilang bibir seksi Angelina Jolie tak bisa disandingkan dengan artis manapun. Lihat saja hasil penggabungan wajah Angelina dengan kekasihnya, Brad Pitt. Mereka berbagi bibir dengan sempurna! Menurut Anda?
Robert Pattinson - Kristen Stewart

Lupakan sejenak soal perselingkuhan Kristen Stewart dan liku-liku asmaranya dengan Robert Pattinson. Sekarang, saatnya untuk menggabungkan wajah kedua bintang TWILIGHT ini.
Hmm... Bentuk wajah mereka memang berbeza sih. Namun mata-mata yang sama-sama tajam membuat gambar ini terlihat briliant.
Elizabeth Hurley - Shane Warne

Baru beberapa hari lalu pasangan ini ketahuan bermesraan di depan umum. Mungkin kejadian itu juga yang mengilhami tim Daily Mail untuk menggabungkan wajah Elizabeth Hurley dan Shane Warne.
Well, mata, hidung, bibir semuanya memang terlihat klop saat digabungkan.
Rod Stewart - Penny Lancaster

Pasangan suami istri ini sama-sama memiliki wajah yang teduh dan ramah. Hal itulah yang membuat gabungan wajah Rod Stewart dan Penny Lancaster jadi sangat istimewa. Bagaimana menurut kalian?
Nicole Scherzinger - Lewis Hamilton

Haru diakui bahwa penggabungan wajah Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton terlihat aneh gara-gara rambut dan alis yang berbeda jauh. Namun lihat hidung mereka berdua.
Sting - Trudie Styler

Selama lebih dari 20 tahun bersama, Sting dan Trudie Styler memang nyaris tak pernah menunjukkan ketidakcocokan. Hal itu menunjukkan adanya harmonisasi dalam setiap aspek kehidupan mereka. Dan tahukah Anda bagaimana hasil penggabungan wajah mereka?
Paul McCartney - Nancy

Pasangan ini mungkin baru menikah pada Oktober 2011 lalu. Namun sejauh ini, mulai banyak kemiripan yang tampak dari diri mereka. Atas alasan itu pula tim Daily Mail mencoba untuk menggabungkan wajah mereka. Wajah keibuan digabung dengan wajah berwibawa?
Cindy Crawford - Rande Gerber

Baik Cindy Crawford maupun Rande Gerber memiliki wajah yang tegas dan setipe. Alhasil, wajah mereka takkan terlalu ajaib saat digabungkan. Dan sambutlah wajah baru dari pasangan ini, Crawford-Gerber! Bagaimana penilaian Anda?
Kelly Brook - Thom Evans

Not bad. Itulah kata yang mungkin pantas diungkapkan untuk pasangan Kelly Brook dan Thom Evans. Walaupun terlihat tidak simetris, dengan hidung dan bibir yang jelas-jelas tak sama ukurannya, namun mungkin kita masih bilang wajah ini masuk akal dimiliki manusia. Menurut Anda bagaimana?
Justin Timberlake - Jessica Biel

Pasangan yang baru menikah tahun 2012 lalu ini memang telah menjalin hubungan cukup lama. Tak heran jika wajah mereka semakin menampakkan kemiripan. Buktinya ada pada hasil penggabungan berikut ini. Well, tinggal mengedit warna kulit, warna mata dan warna bibir, maka hasilnya akan sempurna. Benarkan?
Anthea Turner - Grant Bovey

Perselingkuhan sang suami ternyata tak menyurutkan langkah Anthea Turner untuk tetapa berjalan bersama Grant Bovey. Dan mungkin akan seperti inilah jadinya mereka, jika mereka masih terus bersama.
Jamie Oliver - Jools Oliver

Chef Jamie Oliver dan istrinya memang sangat harmonis. Rupanya ada kecocokan tersendiri antara pribadi dan ... wajah mereka. Lihat saja gabungan wajah mereka ini. Sedikit gemuk, sih. Tapi senyum gabungan itu tentunya akan mendamaikan siapa saja yang melihatnya.
Jennifer Aniston - Justin Theroux

Semakin hari, Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang semakin tak terpisahkan. Dan kalau mereka sampai menikah tahun 2013 ini, kita akan bisa bayangkan seperti apa anak mereka nanti.
Chris Martin - Gwyneth Paltrow

Sejauh ini, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow adalah pasangan yang langgeng dan harmonis. Tak hanya punya kecocokan dalam kepribadian, ternyata pasangan ini juga punya wajah yang unik.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis