Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Friday, May 17, 2013

Geng Narkoba Terbesar di Dunia Ternyata Seorang Model

narkobaDi balik paras menawan dan keseksiannya, Angie Sanselmente Valencia, model pakaian dalam, sukses menyembunyikan peranan sentralnya sebagai anggota gang narkoba terbesar di dunia.

Kini wanita 30 tahun tersebut menjadi buruan interpol.
Daftar cekal internasional telah diterbitkan untuk mengejar wanita ini Valencia dikatakan merekrut wanita-wanita cantik untuk dimanfaatkan sebagai kurier narkoba ke Eropah dan Amerika Utara.
Sebagian dari mereka diyakini berprofesi sebagai model pakaian dalam dan model kelas atas yang pernah menjadi peserta pertandingan ratu kecantikan. Valencia menyebut kurier-kurier itu sebagai “para malaikat cantik yang tidak pernah dicurigai”.
Para kurier cantik itu dibayar GBP 1.300 untuk membawa beg berisi kokain dari Colombia ke Cancun, Mexico, setiap hari. Berbekal pesona lahiriah dan beberapa di antaranya dikenal sebagai publik figure, dengan mudah mereka lolos dari pemeriksaan di lapangan terbang. Saat ini peredaran jaringan narkoba Valencia telah mencapai Eropah.
Polisi menduga Valencia bersembunyi di suatu tempat di Mexico atau Argentina. Sindiket narkobanya baru terungkap tahun lalu setelah orang suruhannya tertangkap  polis kerana ketahuan membawa 55 kilogram kokain di Lapngan Terbang Buenos Aires.
Kurier 21 tahun itu baru mengaku setelah diinterogasi selama 12 jam. Dari keterangan wanita muda tersebut, polis kemudian menangkap tiga kurier lain yang juga direkrut Valencia. Polisi saat ini menyelidiki keterlibatan oknum petugas lapangan terbang dalam jaringan narkoba Valencia.
Setelah penangkapan itu, Valencia dilaporkan menghilang dari sebuah bilik hotel bintang empat di Buenos Aires. Tapi dia tetap diyakini berada di wilayah Amerika Selatan.
Polis meyakini pemenang pertandinagn kecantikan itu berhenti dari dunia model dan menanggalkan kewarganegaraan Colombia dan beralih menjadi warga Argentina demi membangun jaringan narkobanya tahun lalu.
Polisi mencoba mengikuti jejaknya melalui anjing Pomeranian miliknya. Namun, jejak tersebut hanya menuju ke sebuah gudang kosong yang sudah ditinggal penghuninya.
Valencia pernah dianugerahi mahkota sebagai Putri Kopi Kolombia pada 2000. Dia diketahui pecah kongsi dengan bos geng narkoba Meksiko yang biasa dikenal dengan sebutan The Monster. Kini geng lamanya itu menjadi rival jaringan narkoba pimpinan Valencia.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis