Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, May 23, 2013

Banyak Wanita Salah Pakai Bra, Anda Juga?

banyak-wanita-salah-pakai-bra-anda-juga

c) shutterstock

Sebagai pakaian dalam yang dapat menopang payudara, memilih bra tidak boleh sembarangan…

Setiap wanita memiliki ukuran yang berbeda, memiliki tingkat kenyamanan dan aktivitas berbeda, karena itu diperlukan bra tepat untuk mendukung aktivitas sekaligus membuat payudara tetap nyaman.

Sayangnya, masih banyak wanita yang salah memilih ukuran bra dan salah melakukan perawatan bra. Meskipun tertutup, Anda tetap harus memerhatikan bra yang Anda pakai.

Ukuran Tepat

Jika Anda tidak yakin bagaimana mengukur bra, datanglah ke toko bra yang menyediakan layanan pengukuran bra. Pastikan Anda membeli bra dengan ukuran tepat. Lakukan pengulangan ukuran setidaknya 6 bulan sekali, karena payudara dapat berubah ukuran, misalnya oleh pubertas, kehamilan, penambahan atau pengurangan berat badan.

Ukuran Tiap Merk Tidak Sama

Sama seperti baju, terkadang setiap merek bra tidak selalu sama. Misalnya saja Anda membeli merek A dengan ukuran 34B, tetapi terasa sesak saat Anda membeli merek B dengan ukuran sama. Akan lebih baik jika Anda membeli bra di toko yang memperbolehkan Anda mencoba terlebih dahulu.

Bra Tidak Tepat Saat

Pakai bra dan bercerminlah hingga semua bagian dada terlihat. Angkat tangan Anda ke atas, jika payudara Anda lolos dari bagian bawah bra, berarti bra Anda terlalu besar. Sebaliknya, jika payudara Anda tampak sangat mencuat terlalu ketat atau ada tonjolan di bawah bra saat Anda mengangkat kedua tangan, berarti bra Anda terlalu sempit.

Setiap Wanita Setidaknya Harus Memiliki

Anda boleh punya banyak koleksi bra aneka bentuk dan warna, tetapi setiap wanita HARUS memiliki dua buah bra warna kulit, dua bra warna hitam, satu bra tanpa tali (untuk dipakai saat memakai dress), dan bra olahraga jika Anda suka olahraga.

Mencuci Bra

Pastikan bra hanya dicuci dengan tangan, mencucinya dengan mesin hanya akan membuatnya mudah longgar dan merusak cup bra. Tidak perlu diperas terlalu keras, langsung angin-anginkan bra Anda saat dijemur.

Dengan perawatan bra tepat, payudara Anda dapat tertopang dengan nyaman

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis