Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Sunday, May 19, 2013

Artis Pakai 'Kelambu' di Red Carpet

ashley olsen 08Sering terjadi kesalahan pemilihan gaun saat menghadiri sebuah acara tertentu.

Ada seleb yang tampil dengan gaun terbaik, ada juga seleb yang tampil dengan gaun terburuk.Gaun rancangan seorang desainer ternama pun tidak menjamin pemakainya akan tampil sempurna pada sebuah acara. Tidak terkecuali beberapa seleb berikut ini.Inginnya tampil sempurna dengan menerjemahkan tema yang diberikan oleh panitia acara, "Punk, Chaos To Culture". Beberapa seleb ini justru terlihat seperti sedang memakai kelambu daripada tema punk.Siapa saja seleb yang tampil memakai 'kelambu' saat berada di red carpet? mari kita simak di halaman berikut..

1. Ashley Olsen

Sebagai desainer, seharusnya Ashley Olsen bisa menerjemahkan keinginan panitia Met Ball dengan cara yang lebih baik daripada bintang yang lainnya. Namun sayang, gaun pilihan Ashley kali ini justru terlihat mengecewakan.

Hadir dalam balutan gaun rancangan Christian Dior berwarna orange cerah, Ashley justru tampak seperti memakai kelambu tipis yang biasa dipakai untuk menutup ranjang bayi.

Beberapa media luar malah menyebut Ashley seperti tengah memakai sebuah tenda daripada sebuah gaun. Elegan tidak didapat, punk juga tidak masuk. Sayang sekali.

2. Beyonce

Sekilas gaun ini mirip motif batik yang ada di Indonesia. Ingin tampil seksi, namun sayangnya gaun rancangan Givenchy ini malah membuat Beyonce seperti berjalan di atas api.

Gaun dengan belahan kaki yang cukup tinggi ini dilengkapi Beyonce dengan sebuah boots tinggi yang mempunyai motif sama. Tak cukup di situ, Beyonce juga memakai sepasang sarung tangan dengan motif sama dengan gaunnya.

Sayangnya gaun ini tidak membuat Beyonce tampak anggun, ia justru seperti sedang memakai sebuah kelambu tebal dan berjalan di red carpet.

3. Elle Fanning

Apa yang ada di benak kalian saat melihat gaun ini? Mungkin hampir semua orang Indonesia akan menjawab, "Seperti kain Bali!".

Selain jauh melenceng dari tema punk, gaun Elle Fanning ini hampir mirip kain Bali yang biasa dipakai saat di pantai. Kesan glamor mendadak hilang dan kesan punk juga tidak tercapai.

4. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow hadir di Met Ball dalam balutan gaun berwarna pink cerah karya Valentino. Namun alih-alih terlihat cerah, bahan gaun yang sekilas seperti kelambu membuat penampilan bintang IRON MAN ini dinilai gagal.

Potongan yang terlalu sederhana, ditambah dengan garis lipatan hasil setrika. Membuat gaun ini semakin mirip kelambu. Kesan glamor yang ingin disampaikan pun akhirnya gagal total.

5. Katie Holmes

Gaun putih memang jarang gagal, karena putih adalah warna netral yang bisa dipakai dalam acara apapun. Namun kali ini Katie Holmes sepertinya salah memilih model.

Gaun berekor panjang berwarna putih hasil rancangan Calvin Klein itu malah membuat Katie seperti memakai kain kelambu. Potongan-potongan asimetris yang ada di bagian ekor membuat gaun itu gagal tampak cantik.

Mungkin potongan asimetris itu untuk menunjukkan bahwa punk juga bisa berwarna putih. Namun sayangnya hal itu malah membuat Katie seperti memakai kelambu yang belum disetrika.

6. Katy Perry

Meski beberapa media memuji penampilan Katy Perry dalam gaun rancangan Dolce and Gabbana ini. Namun tak sedikit yang menilai Katy terlalu jauh membawa tema agama dalam acara ini.

Gaun pendek dengan tema mirip katedral, lengkap dengan gambar Bunda Maria di bagian dada itu membuat Katy mendapat protes dari beberapa orang. Katy melengkapi penampilannya dengan sebuah mahkota yang membuatnya seolah datang dari masa lampau.

Namun tak hanya gambar Bunda Maria yang menjadi masalah, bahan gaun yang bling-bling itu juga sekilas seperti sebuah gorden yang cukup mewah. Meski secara keseluruhan Katy tampak cantik, namun mungkin lebih cantik lagi bila ia memakai gaun yang lebih baik.

7. Kim Kardashian

Gaun yang satu ini tidak perlu diragukan lagi akan kemiripannya dengan kelambu. Motif bunga mawar beserta dedaunannya membuat Kim Kardashian tampak seperti gorden berjalan.

Tak cukup dengan gaun bermotif bunga, tangannya pun tertutup oleh kain yang sama. Hal itu membuat Kim seolah tidak punya tangan saat ia meletakkan tangannya di perut.

Kim juga memakai sepatu dengan motif sama persis dengan gaunnya. Jadilah Kim semakin mirip gorden berjalan dalam gaun rancangan Givenchy tersebut. Sang pacar, Kanye West, juga dilaporkan tidak suka dengan gaun pilihan Kim ini.

8. Madonna

Madonna malam itu tampil seksi dengan memakai atasan dengan motif tartan dan stocking jala. Madonna melengkapi penampilannya dengan sebuah sepatu berwarna pink yang ber-hak super kecil.

Namun sayang malam itu baju tartan yang dipakai Madonna malah membuatnya seperti memakai sebuah kelambu bermotif kotak-kotak. Meski kesan punk ia dapatkan, namun pilihan warna yang ia pakai membuat penampilannya kurang greget.

9. Miley Cyrus

Terpilih jadi nomor satu dalam daftar 100 wanita terseksi menurut majalah Maxim ternyata tidak membuat Miley memperbaiki seleranya terhadap gaun yang dipakainya.

Hadir dalam Met Ball yang digelar pada Isnin (06/05) tersebut, Miley memakai gaun rancangan Marc Jacobs. Gaun berbahan jala berwarna hitam tersebut membuat Miley tampak seperti kelambu transparan.

10. Sarah Jessica Parker

Malam itu Sarah Jessica Parker benar-benar menuruti permintaan panitia. Acara Met Ball yang tahun ini bertema 'punk' diterjemahkan Sarah dengan gaun rancangan Giles Deacon.

Sarah melengkapi penampilannya malam itu dengan hiasan kepala hasil rancangan Philip Treacy dan sepatu boots hasil rancangan Louis Vuitton.

Sayangnya kolaborasi ketiga nama besar desainer tersebut gagal membuat Sarah tampil menawan. Padu padan yang dilakukan bintang SEX AND THE CITY itu malah membuatnya tampak seperti gorden berjalan.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis