Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Thursday, March 7, 2013

Wanita 44 Tahun Macam 20 Tahun

62509_139443319535528_794150135_n

Masako Mizutani memiliki wajah layaknya gadis remaja padahal usianya sudah mencapai 40 tahun.

Masako di Jepun dikenal dengan julukan,"Japan's Lady of Eternal Youth"atau wanita Jepun yang memiliki kecantikan abadi. Sebab meski usianya sudah 44 tahun masih saja nampak seperti gadis remaja usia 20-an.

Masako Mizutani yang lahir pada tahun 1968 dan tinggal di Nagoya, telah dikaruniakan dua orang anak, dan anak tertua sudah beruur 21 tahun. Yang mengagumkan dari Masako adalah tidak nampaknya kerutan penuaan sedikitpun di wajahnya.

Namanya semakin tenar ketika Masako hadir di dalam tayangan program televisyen untuk segmen berbagi tips menjaga kesehatan dan kecantikan wajah.

Beberapa tips yang disebutkan oleh Masako, antara lain; perbanyaklah meminum air putih yang gunanya untuk membuang racun dalam tubuh, konsumsi makanan sehat dan segar, semisal buah-buahan dan sayur-sayuran yang segar, serta pergunakan krim wajah yang mengandung vitamin E, jangan lupa pula memiliki porsi tidur yang cukup, dan yang paling penting tidak merokok.

Masako sendiri memerlukan waktu sekitar 5 jam untuk merawat wajahnya. Beberapa hal yang dilakukannya adalah membersihkan wajah, memakai toner, memakai pelembab, memakai tabir surya, dan krim vitamin E dan sesekali facial ke salon.

Tidak ada hal aneh yang dilakukan Masako dalam merawat kecantikan dan kesehatan dirinya. Semuanya seperti yang dilakukan wanita pada umumnya, sederhana bukan?

Sungguh wanita-wanita Asia memang mempesona. Inilah alasan mengapa para lelaki eropah lebih menyukai mempunyai pasangan wanita Asia.
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis