Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Friday, March 1, 2013

Tato di Bibir


Inovasi dalam kecantikan tidak pernah ada habisnya. Kini hadir tato sementara yang dapat menghias bibir, dengan beragam motif dan warna
.Jika selama ini hanya kuku yang boleh dibentuk dengan berbagai motif dan multiwarna, kini bibir pun boleh dihias dengan meriah. Produk beranama 'Violent Lips' dapat membuat bibir Anda menjadi lebih playful dengan warna-warna seru dan motif-motif unik, mulai dari polabendera sebuah negara, glitter hingga gambar haiwan.

Tato bibir tersebut bentuknya seperti tampalan kuku. Caranya dengan menampalkannya pada bibir. Namun prosesnya sedikit rumit, Sebelum ditampalkan, Anda perlu menggunting tato mengikuti bentuk bibir Anda.

Produk tersebut tidak memiliki efek buruk untuk bibir, kerana mengandung vitamin dan telah disetujui olehFood and Drug Administration (FDA). Dalam satu paket berisi tiga aplikasi dengan beragam pola. Mulai dari glitter, pola kata-kata dan motif haiwan, yang terdiri dari ular, leopard, jerapah, zebra dan masih banyak lagi, serta hadir juga 13 motif bendera kebangsaan.

'Violent Lips' boleh tahan di bibir hingga lapan jam, tanpa rusak dan luntur. Anda tetap boleh makan selama menggunakan tato bibir tersebut, namun hindari makanan berminyak, kerana boleh melunturkan tato.

sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis