Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Friday, March 1, 2013

Tangan yang tampil dalam 250 buah iklan bernilai 5juta pound

article-2063871-0EDF6CDD00000578-621_233x540

Seorang wanita yang tangannya bernilai 5 juta poundsterling telah membintangi banyak iklan TV .

Dia telah mengungkapkan rahsianya bagaimana menjaga sepasang tangan tanpa cela-nya hanya dengan biaya 150 poundsterling

Gemma Howorth, yang tangannya telah digunakan sebagai pengganti supermodel Kate Moss dan Lily Cole dalam iklan untuk Fairy Liquid, mengatakan dirinya hanya menggunakan minyak almond untuk menjaga kulitnya agar tetap sempurna.

Tangan model ini begitu ‘menguntungkan’, sehingga wanita berusia 27 tahun ini telah mengasuransikan jari-jari panjang elegan, kuku yang indah dan kulit yang bebas noda-nya untuk 5 juta pound.

Howorth mengungkapkan bahwa dia dapat menghasilkan 200 pound selama dua jam, 800 pound untuk setengah hari, dan bahkan 2.500 pound untuk sehari.

Dalam beberapa sesi pengambaran dia menggunakan minyak almond yang murah untuk menjaga kulitnya agar tetap lembab.

Meskipun cuba perawatan yang lebih mahal, Howorth mengungkapkan bahawa ia selalu kembali menggunakan minyak itu almond yang dipakainya sampai 30 kali dalam sehari.

Howorth, yang tinggal di Chelsea, London, mengatakan bahawa caranya menjaga tangan indahnya ini memakan banyak waktu, dan beberapa ritual bahkan dapat membuat bingung orang yang mendengarnya.

“Aku selalu berjemur dengan memakai sarung tangan. Ketika suatu kali aku lupa memakai sarung tangan, ada kerutan kecil yang timbul di tangan saya, padahal sebelumnya telah memakai krim matahari.” tuturnya kepada Sunday Telegraph, yang dikutip mail online.

Tangannya telah ditampilkan di lebih dari 250 iklan seluruh dunia termasuk Fairy Liquid.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis