Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Saturday, March 16, 2013

Ray J Kata Nafsu Kim Kardashian Macam Haiwan

GlVonXgTKb

Bekas kekasih Kim Kardashian, Ray J mengungkapkan skandal seksnya dengan bintang reality show itu

. Menurut kekasih terakhir Whitney Houston ini, hubungannya dengan Kim terjalin ketika Kim masih menjadi isteri orang.
Hal itu diungkapkan Ray dalam bukunya yang diberita judul 'Death of a Cheating Man: What Every Woman Must Know About Men Who Stray'. Di buku itu, Ray menuliskan hubungan terlarangnya dengan wanita bernama KK. Meski Ray tak mahu menulis nama lengkap, inisial KK tentu merujuk pada Kim Kardashian.
"Kami saling kenal selama beberapa saat sebelum kami dating dan saling tertarik. Tapi dia sudah menikah. Tapi dia biarkan aku tahu kalau dia juga ingin bersamaku," kata Ray seperti dikutip Femalefirst, Khamis (23/2/2012).
Setelah itu, Kim Kardashian meninggalkan suaminya demi boleh berpacaran dengan Ray J. Di mata Ray, Kim merupakan wanita gila dengan hubungan seks. Ketika mereka putus, video porno Kim dan Ray beredar luas di dunia maya dan dijual dengan harga mahal.
"Dia meninggalkan suaminya demi aku sejak kami mulai melakukan hubungan seks, dan hubungan rutin kami terus berjalan sangat cepat. Setelah itu aku merasa wajib harus menemaninya," tandasnya.
Hubungan Kim dan Ray J terjalin selama beberapa tahun. Selama berpacaran dengan Kim, Ray merasa mereka seperti haiwan yang terus diperbudak nafsu.
"Selama bertahun-tahun kami punya hubungan seks yang hebat dengannya. Kami seperti binatang, melakukan seks di mana saja. Dia adalah wanita aneh yang selalu ingin melakukannya di mana pun dan bila-bila masa pun,
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis