Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Sunday, March 17, 2013

Lady Gaga Malu Tubuh Gemuknya

article-gaga-0919

Lady Gaga tampaknya kini mulai malu dengan badannya yang semakin berisi.

Ini ditunjukkan Gaga saat dia keluar dari salah satu hotel yang berada di Amsterdam, Belanda.
Seperti yang dilansir Zimbio, Penyanyi berusia 26 tahun itu tampak berusaha menutupi berat badannya yang berlebih. Ia menggunakan mantel longgar berwarna putih, high heels lengkap dengan bandana yang berwarna senada. Hal ini sangat berlawanan dengan penampilan GaGa saat manggung di Ziggo Dome, Amsterdam, sehari sebelumnya.
Dalam konsernya itu, Gaga masih percaya diri mengumbar tubuhnya meski tak selangsing dulu. Bahkan Gaga percaya diri  perut penuh lipatan lemak dan pinggul yang membesar.
Ia tampak cuek dengan beratnya yang naik sebesar 13 kilogram. Sementara itu, dengan tubuh yang semakin membesar, membuat GaGa diisukan sedang berbadan dua.

 
Lemak di mana-mana? Lady Gaga saat tampil di Belanda.

Salah satu artis yang menduga kekasih Taylor Kinney ini hamil adalah pembawa acara Fashion Police, Kelly Osbourne. "Gaya berpakaiannya telah berubah dan aku pikir dia sedang hamil," ungkap Kelly
Osbourne juga melihat perubahan warna rambut Gaga. “Biasanya, kalau wanita sedang hamil rambutnya langsung di cat pirang.”
Sejumlah fans pun memberikan reaksi beragam mengenai klaim ini. Ada banyak fans yang tidak percaya jika Gaga sedang hamil. Meski begitu, hampir semua menyadari jika sang Mother Monster ini terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis