Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, March 6, 2013

Kisah-kisah implan payudara

87893_keindahan_payudara_300_225

Banyak yang puas dengan implan payudara, namun tak sedikit pula yang berakhir menyedihkan akibat penanaman silikon di payudara.

Di atas semua kontroversi implan payudara, ada beberapa kisah unik seputar implan payudara, seperti dikutip Oddee.com.
1. Ular mati keracunan silikon
Model Israel Orit Fox tanpa sengaja membunuh seekor ular setelah si ular keracunan silikon. Model asal Israel sedang berusaha menjinakkan ular dalam sebuah acara di televisyen saat ular mematuk dadanya.

Fox lantas dilarikan kehospital dan segera memperolehi suntikan tetanus. Sayangnya, si ular tak dapat bertahan. Fox merupakan salah satu artis terkenal di Israel dan melakukan beberapa kali operasi plastik untuk memperbesar payudaranya.
2. Penyimpan abu suami
Akibat sedih ditinggal mati, Sandi Canesco, 26, menyimpan abu mendiang suaminya, Dustin ke dalam implan payudaranya. Dia beralasan, sang suami tetap dapat dekat di hatinya. Suaminya meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.
"Saya sedar bahawa jika saya membawa Dustin yang dikremasi di implan payudara saya, saya tidak pernah benar-benar berpisah dengannya," kata Canesco.
3. Dana kempenye dari implan payudara

Gustavo Rojas, seorang calon dewan nasional, membuat sebuah undian operasi payudara untuk mengumpulkan dana kempenye untuk pemilihannya. Bedah kosmetik, terutama pembesaran payudara, merupakan salah satu yang paling digemari wanita Venezuela. Wanita dari negara ini kerap memenangkan berbagai pertandingan kecantikan internasional.
"Undian (payudara) semata-mata sebuah mekanisme pembiayaan bukan hal yang lain. Lagipula doktor yang akan mengoperasi, bukan aku." ujarnya
4. Selamat dari maut berkat implan payudara
Implan payudara telah menyelamatkan nyawa Lydia Carranza dengan memperlambat laju peluru sehingga tak mencapai jantungnya. Carranza sedang bekerja di pejabatnya, ketika rakan sekerja ditembak. Peluru juga menyasar dirinya yang berada di dekat rekannya.

"Dia wanita yang beruntung," kata Dr Ashkan Ghavami. "Dari CT Scan, peluru berada hanya beberapa milimeter dari jantung dan organ-organ vitalnya. Bila dia tak memiliki implan payudara, mungkin dia tak dapat hidup hingga hari ini,' ujar dokteor yang menanganinya.
5. Sensasi menghancurkan benda
Susan Sykes dijuluki 'busty melon' setelah aksi sensasionalnya dengan payudara implan miliknya dalam sebuah tayangan televisyen. Di acara tersebut, ia memecahkan tin minuman soda dan melon menggunakan payudara implannya. Ia juga beraksi di 'America's Got Talent' setelah sempat menghilang semenjak aksinya di busty melon di era 1990-an.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis