Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Monday, February 25, 2013

Wajah Wanita-Wanita Barbie

 Ramai tentu sudah mengetahui banyak kisah mengenai gadis berwajah boneka seperti..
Valeria Lukyanova. Sudah menjadi rahsia umum bahawa untuk mendapatkan bentuk tubuh dan wajah seperti boneka, mereka harus menjalani beberapa kali operasi plastik yang menyakitkan dan menelan biaya yang mahal.

Meski termasuk kontroversi, namun mereka tidak peduli dan tetap puas dengan penampilannya yang mirip gadis boneka itu. Bahkan mereka memiliki penggemar dari seluruh dunia. Nah, Anda tentu penasaran dengan wajah para gadis boneka ini sebelum mereka melakukan operasi plastik. Mari kita telusuri satu per satu.
Valeria Lukyanova

Gadis Barbie ini memiliki wajah yang cantik bahkan sebelum dirinya berubah menjadi seperti sekarang. Obsesinya menjadi gadis Barbie membuat Valeria mengorbankan banyak hal mulai dari wang hingga kenyamanan hidup. Meski begitu, Valeria Lukyanova tetap senang dengan perubahan fisiknya.
Anastasiya Shpagina

Gadis berwajah boneka lainnya adalah Anastasiya Shpagina. Tidak jauh berbeda dengan Valeria, gadis ini dulunya berwajah cukup cantik. Namun akhirnya ia mengubah dirinya menjadi gadis berwajah anak perempuan pada anime-anime Jepun.
Dakota Rose

Dakota Rose atau dikenal dengan Kota-Koti, memiliki wajah boneka yang manis dengan mata super bulat. Namun hal tersebut juga tidak didapat dengan mudah. Sebelumnya ia sedikit lebih chubby, hingga akhirnya ia mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dan ramping. Kota-Koti sering memberikan tutorial makeup dan dilihat hingga 13 juta kali di Youtube.,
Charlote Hothman

Salah satu wanita yang terobsesi menjadi wanita Barbie adalah Charlotte Hothman. Meski perubahannya tidak terlalu drastis seperti Valeria, namun wanita ini berhasil mewujudkan impiannya untuk berpenampilan seperti boneka Barbie.
Venus Angelic

Sesuai dengan namanya, gadis berwajah boneka ini memang nampak angelic bagaikan malaikat. Venus Palermo atau dikenal dengan Venus Angelica, dulunya memiliki wajah yang chubby. Kemudian ia bertransformasi menjadi gadis boneka yang super imut dengan kulit porselen, rambut pirang dan bola mata besar.
Itulah beberapa wanita berwajah boneka fenomenal dan perubahan wajah mereka sebelum dan sesudah operasi plastik. Setiap orang memang memiliki obsesi yang unik dalam hidup mereka. Salah satunya adalah menjadi cantik bagai boneka seperti wanita-wanita ini.

No comments:

Post a Comment

ShareThis