Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Sunday, February 24, 2013

Lelaki Ini Ingin Pmakaman Disertai Lagu Gangnam Style

Pria Ini Ingin Pemakaman Disertai Lagu Gangnam Style_m

Sebelum tewas bunuh diri lelaki ini menulis surat wasiat kepada keluarganya yang berisikan upacara pemakaman harus disertai dengan musik Gangnam Style

.Seorang pria bernama Sok Udom yang berasal dari Distrik Prey Nob, Provinsi Sihanoukville, Kamboja memiliki cara unik untuk melaksanakan upacara pemakaman ia tidak ingin upacara pemakamanya dilakukan seperti biasa melainkan ingin dilakukan dengan iringan musik Gangnam Style.
Sok Udom memilih untuk bunuh diri dengan minum racun kerana sering dimarahi ayahnya yang selalau memarahi lelaki ini kerana selalau pulang malam.
Namun ada yang unik ternyata Sok Udom sebelum bunuh diri sempat menuliskan surat wasiat kepada keluarganya dan berpesan kepada keluarganya jika ingin mengadakan upacara kematian maka harus ada lagu Gangnam Style  di acara pemakamanya.
“Ketika saya sudah meninggal, kalian boleh membuat upacara pemakaman jika sudah punya wang. Namun, jangan adakan upacara pemakaman jika kalian tidak punya wang,” tulis Udom di surat wasiatnya yang ditujukan kepada keluarganya.
“Tapi jika kalian ingin mengadakan upacara pemakaman, tolong mainkan musik tradisional pernikahan dan lagu Gangnam Style sebagai ganti musik pemakaman,” tulis Udom.
Namun tidak diketahui apakah keluarga Undom benar benar memenuhi semua keinginan Udom sebelum meninggal dengan memutarkan lagu gangnam style ketika upacara pemakaman.
Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis