Pages

SPONSOR

Followers

sponsor

Wednesday, February 27, 2013

Beyonce Tak Cukur Bulu Ketiak Datang ke Premier

Selebriti selalu mempersiapkan diri mereka dengan maksimal sebelum datang ke suatu acara. Tapi kerana kesibukan boleh saja ada persiapan yang terlewatkan. Seperti dialami Beyonce
yang tak mencukur bulu ketiaknya. Ups!

Beyonce tampak tidak mencukur bulu ketiaknya saat menghadiri premier film dokumenterinya yang akan tayang di HBO 'Life is But a Dream'. Premier diadakan di New York, Selasa (12/2/2013) lalu.

Menghadiri premier filmnya, Beyonce tampak cantik dengan gaun sheer berwarna silver. Gaun tanpa lengan dengan detail transparan itu membuatnya terlihat sangat seksi.

Namun ada satu yang terlewat dari penampilannya tersebut. Jepretan kamera fotografer menangkap foto area ketiaknya yang tampak belum dicukur bersih.

Boleh jadi kerana kesibukannya Beyonce tidak sempat lagi memperhatikan penampilan ketiaknya. Beberapa hari belakangan ini dia memang sibuk mempromosikan film dokumenternya tersebut.

Bagi penyanyi 31 tahun itu, film perdananya tersebut sangat berarti. Dia sudah lama menunggu momen merilis film dokumenter ini.

"Ini berarti besar untukku dan aku merasa sudah waktunya orang melihat siapa diriku. Film ini dibuat dalam waktu tiga tahun," katanya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

Dalam film dokumenternya tersebut, Beyonce menampilkan sisi dirinya yang selama ini tidak terungkap di publik. Mulai dari pernikahannya dengan Jay-Z hingga kesedihannya saat sempat keguguran sebelum akhirnya hamil dan melahirkan Blue Ivy.

Sumber

No comments:

Post a Comment

ShareThis